Kamis, 24 Mei 2012

A Cup of Coffee in the Night

Di sini. Terdengar bunyi binatang malam,dan mesin lap top yang halus. Menemaniku mengerjakan naskah novelku yang harus segera ku selesaikan. Aku ingin cepat-cepat megirimnya ke penerbit.
Dengan hati yang bahagia,aku selalu menjadikan waktu-waktu yang tersisa di malam hari menjadi tempatku untuk menulis proyekku ini.
Menjadi penulis terkenal adalah salah satu cita-citaku masa kecil (sampai sekarang),dan aku dalam titik yang menggebu untuk segera menyelesaikan tahap langkah awalku untuk menjadikan diriku sendiri sebagai penulis.
Mungkin terlalu berambisi sepetinya. Tapi aku berpendapat bahwa lebih baik menjalankan apa yang kita inginkan dengan sepenuh hati dari pada hanya berkhayal terus menerus tanpa diiringi perbuatan.
Aku sangat senang sekali menulis.Mostly,menulis dalam konteks fiksi.Apa saja yang berhubungan dengan imajinasi,aku sangat tertarik.
Setelah sekian lama bergelut dengan berbagai aktivitas harian,di sinilah aku mendapat relaksasi yang luar biasa dengan menulis.
Aku bisa me-resart pikiranku dengan sekejap.
Biasanya aku menikmati secangkir kopi manis yang panas untuk menjadi teman tambahanku di malam hari.Luar biasa nikmatnya.Bisa menghasilkan karya di suasana setenang dan seteduh malam hari.

Actually,my fave time is night. That's so comfortable for me to doing my fave hobby,writing.When the sun rising,i always keep my desires to writes but i still keep all my ideas in the notes or in automatical note (i called it my mind) .Sometimes i'd like to enjoying some movies and also looking for some ideas to write inside the movies's stories.I always do it,almost everyday.Cause i love this way.I love to looking for ideas.Anywhere anytime.
Misiku dalam menulsi cuma satu.
-Aku cinta menulis,dan sampai kapanpun aku akan tetap mendedikasikan hidupku untuk menulis hal-hal yang memberi kebaikan pada setiap pembaca.-

Karena tulisan bisa mempengaruhi banyak orang. Dan menciptakan karya-karya yang baik untuk konsumsi masyarakat bisa mendatangkan kebaikan pula bagi si penulis itu sendiri.






Sekarang,aku kembali menulis bersama malam yang teduh.
Dengan secangkir kopi buatanku sendiri.

Loving,Me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar